F iPad for Education. ~ Dagelan IT

Selasa, 22 Mei 2012

iPad for Education.


iPad menginspirasi kreativitas dan belajar dengan fitur yang tidak akan Anda temukan di setiap alat pendidikan lainnya - pada perangkat siswa yang benar-benar ingin digunakan. Speaker built-in aplikasi dan aplikasi dari App Store membiarkan siswa terlibat dengan konten dengan cara yang interaktif, mencari informasi dalam sekejap, dan mengakses seluruh perpustakaan ke mana pun mereka pergi. Dan sekarang, dengan pengenalan Multi-Touch buku teks, iPad Dibutuhkan untuk tingkat belajar  yang baru.

Sekarang ada Textbook.
Satu dengan layout menarik, gambar interaktif, grafik 3D, dan banyak lagi, textbook dengan Multi-Touch pada iPad membuat mahasiswa tidak akan mau meletakkannya.


Siswa sekarang akan mempelajari buku yang paling menakjubkan yang pernah mereka baca. Mereka dapat membolak-balik sebuah buku dengan menggeser jari mereka di sepanjang gambar thumbnail dari halaman. Jika mereka tidak tahu definisi dari sebuah kata, dengan sekali tekan akan membawa mereka ke daftar kata atau kamus. Tidak lagi terbatas pada satu gambar untuk mengilustrasikan teks, sekarang siswa dapat membolak-balik sebuah galeri foto cantik atau menyelam ke dalam sebuah gambar dengan keterangan interaktif. Mereka dapat menggunakan jari untuk memutar objek 3D untuk menunjukkan otak manusia dari setiap sudut, atau memiliki musim semi jawaban untuk hidup dalam kajian bab interaktif.

Mereka dapat memanggil Buku kesukaan  mereka sendiri.

Kendala anggaran memaksa sekolah untuk menggunakan buku yang sama tahun demi tahun, lama setelah konten adalah dari tanggal. Tapi dengan buku di iPad, siswa bisa mendapatkan versi baru setiap tahun - untuk sebagian kecil dari harga buku kertas. Mereka dapat menemukan dan men-download buku pelajaran iBooks dari bagian Buku teks iBookstore langsung ke iPad.

Built in Aplikasi iPad. 

Semua built-in aplikasi pada iPad dirancang dari bawah ke atas untuk mengambil keuntungan dari layar Multi-Touch besar. Dengan Safari, telah melakukan penelitian di web belum pernah lebih mudah atau lebih intuitif. iBooks adalah cara yang mengagumkan untuk mencari, sampel, dan membeli buku. Mail memungkinkan Anda tetap berhubungan dan menyelesaikan sesuatu. Gunakan FaceTime dan Anda dapat di sana - bahkan ketika Anda tidak.

iWork untuk iPad: Pages, Keynote, dan Numbers.

Aplikasi iWork tiga produktivitas membantu siswa dan guru bersama-sama profesional-cari dokumen, presentasi, dan spreadsheet di mana pun mereka are.1 Halaman adalah pengolah kata yang kuat dengan sederhana-untuk-menggunakan alat-alat tata letak dan keyboard layar besar. Dengan Keynote, mudah untuk membuat presentasi dengan animasi yang menakjubkan dan efek. Bilangan memungkinkan siswa dan guru membangun menarik, spreadsheet yang menarik dalam hitungan menit, termasuk tabel dan grafik. Dan sekarang dengan iCloud dibangun ke dalam aplikasi iWork, Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda up to date di semua perangkat IOS Anda. Buat dokumen dan secara otomatis muncul di mana-mana. Sehingga Anda dapat melakukan hal-hal seperti membuat catatan pada iPhone dan mengedit mereka pada iPad Anda later.2 Ketika Anda menyelesaikan apa yang Anda kerjakan, gunakan AirPrint untuk mencetak langsung dari iPad.3 Anda

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls