F Certified Ethical Hacker ~ Dagelan IT

Jumat, 29 Juni 2012

Certified Ethical Hacker


The Ethical Hacker Certified adalah sertifikasi profesional yang diberikan oleh International Council of E-Commerce Consultants (EC-Council.)
Sebuah etika hacker biasanya digunakan oleh sebuah organisasi yang percaya dia untuk mencoba menembus jaringan dan / atau sistem komputer, dengan menggunakan metode yang sama seperti seorang hacker, untuk tujuan menemukan dan memperbaiki kerentanan keamanan komputer. Hacker yang tidak sah (yaitu, mendapatkan akses ke sistem komputer tanpa otorisasi dari pemilik) adalah kejahatan di kebanyakan negara, tapi penetrasi pengujian dilakukan dengan permintaan dari pemilik sistem target (s) atau jaringan (s) adalah tidak.
Sebuah Ethical Hacker Bersertifikat telah mendapatkan sertifikasi dalam cara untuk mencari kelemahan dan kerentanan dalam sistem target dan menggunakan pengetahuan yang sama dan alat-alat sebagai seorang hacker.
Kode ujian untuk C | EH adalah 312-50. Sertifikasi ini dalam Versi 7.1 sebagai dari 14 Juni 2011. Sebuah versi 8 telah ditambahkan kemudian.
EC-Council menawarkan satu sertifikasi, yang dikenal sebagai Certified Architect Pertahanan Jaringan (C | NDA). Sertifikasi ini dirancang untuk Instansi Pemerintah Amerika Serikat, dan tersedia hanya untuk anggota lembaga yang dipilih. Selain nama, isi kursus adalah persis sama. Kode ujian untuk C | NDA adalah 312-99.

Sertifikasi Kursus

Tugas kuliah dari versi 8 berisi 19 modul, yang terdiri dari instruktur pelatihan yang dipimpin dan belajar-sendiri. Beberapa pusat pelatihan, Western Governors University di Amerika Serikat, dan universitas di Asia, dan Eropa termasuk EC Council C | EH Program

Examination

Sertifikasi ini dicapai dengan mengambil C | EH pemeriksaan setelah menghadiri pelatihan baik pada ATC (Pusat Pelatihan Terakreditasi) atau dilakukan belajar-sendiri. Jika seorang calon memilih untuk belajar sendiri, aplikasi harus diisi dan bukti yang diajukan 2 tahun keamanan informasi pengalaman kerja yang relevan. Dalam hal Anda tidak memiliki dua tahun pengalaman kerja informasi keamanan terkait, Anda dapat mengirim kepada mereka permintaan merinci latar belakang pendidikan Anda dan meminta untuk dipertimbangkan berdasarkan kasus [2] Versi saat ini dari C |. EH adalah V8 menggunakan EC- ujian Dewan 312-50, seperti yang dilakukan versi sebelumnya. Meskipun V8 versi baru-baru ini telah diluncurkan [3]. Ujian ini memiliki 125 pertanyaan pilihan ganda, batas waktu 4 jam, dan membutuhkan setidaknya skor 70% untuk lulus.  v7 sebelumnya memiliki 150 multi- pertanyaan pilihan dan batas jam empat waktu. Versi 7 dan versi 8 ujian biaya US $ 500 untuk tes yang sebenarnya dan US $ 100 sebagai biaya dikembalikan jika Anda telah melakukan selfstudy hanya  Harga berlaku di Amerika Serikat (harga di negara lain mungkin berbeda), dan merupakan diberikan melalui komputer pada Pusat Pelatihan EC-Council Terakreditasi, Pearson VUE atau Prometric pusat pengujian (di Amerika Serikat).

Sertifikasi ulang

EC-Council Pendidikan Berkelanjutan (ECE) poin berfungsi untuk memastikan bahwa semua profesional bersertifikat mempertahankan dan memajukan pengetahuan mereka. Profesional harus memenuhi persyaratan ECE untuk menghindari pencabutan sertifikasi. Anggota memegang C | EH / C | penunjukan NDA (serta lainnya EC-Council sertifikasi) harus recertify dalam program ini setiap tiga tahun selama minimal 120 kredit (setidaknya 20 kredit per tahun).

Kontroversi

Profesional komputer tertentu keamanan telah keberatan dengan etika hacker istilah: "Tidak ada hal seperti 'hacker etis' - itu seperti mengatakan 'pemerkosa etis' - itu sebuah kontradiksi." Bagian dari kontroversi itu mungkin timbul dari lebih tua, kurang stigma, definisi dari hacker, yang sejak menjadi identik dengan kriminal komputer.
Di sisi lain, beberapa perusahaan tidak keberatan asosiasi. Menurut EC-Council, telah terjadi peningkatan karir di mana C | EH dan sertifikasi etika hacking lebih diutamakan atau diperlukan Bahkan pemerintah AS menerima hubungan ini dan membutuhkan C. | EH akreditasi untuk beberapa pekerjaan per 8570 pedoman .

1 komentar:

sigit mengatakan...

mkasih gan infonya..

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls